Please ensure Javascript is enabled for purposes of website accessibility

HASIL SURVEI PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN PEKAN PERIODE 22 APRIL 2024 - 3 MEI 2024

No.

Unsur Pelayanan

Nilai Unsur Pelayanan

Mutu Pelayanan

1

Informasi Pelayanan pada unit layanan ini tersedia melalui media elektronik maupun non elektronik

4

 Sangat Baik (A)

2

Persyaratan pelayanan yang diinformasikan sesuai dengan persyaratan yang ditetapkan unit layanan ini

3,66

 Sangat Baik (A)

3

Prosedur / Alur pelayanan yang ditetapkan unit layanan ini mudah diikuti / dilakukan

3,72 Sangat Baik (A)
4

Jangka waktu penyelesaian pelayanan yang diterima Bapak/Ibu sesuai dengan yang ditetapkan unit layanan ini

3,63 Sangat Baik (A)
5

Tarif/Biaya pelayanan yang dibayarkan pada unit layanan ini sesuai dengan tarif/biaya yang ditetapkan

3,72 Sangat Baik (A)
6

Sarana prasarana pendukung pelayanan / sistem pelayanan online yang disediakan unit layanan ini memberikan kenyamanan/mudah digunakan

3,84 Sangat Baik (A)
7

Petugas pelayanan/sistem pelayanan online pada unit layanan ini merespon keperluan Bapak/Ibu dengan cepat

3,94 Sangat Baik (A)
8

Layanan konsultasi dan pengaduan yang disediakan unit layanan ini mudah digunakan/diakses

3,97 Sangat Baik (A)

Rata-rata Tertimbang

3,81

Sangat Baik (A)

 

Hasil Survei Persepsi Kualitas Pelayanan (SPKP) pada Pengadilan Agama BANJARBARU Pekan Survei Periode 22 April 2024 - 3 Mei 2024 pada 32 Responden menunjukkan kategori SANGAT BAIK, yaitu dengan nilai rata-rata tertimbang SKM 3,81

LAPORAN SPKP PEKAN SURVEI 2024

 


                                                    w3c html 5 w3c wai AAA