Please ensure Javascript is enabled for purposes of website accessibility

HASIL SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT PEKAN 22 APRIL 2024 - 3 MEI 2024

No.

Unsur Pelayanan

Nilai Unsur Pelayanan

Mutu Pelayanan

1

Kesesuaian persyaratan pelayanan

3,66

Sangat Baik

2

Kemudahan prosedur pelayanan

3,72

Sangat Baik

3

Kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan

3,63

Sangat Baik

4

Kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan

3,72

Baik

5

Kesesuaian produk pelayanan

3,78

Sangat Baik

6

Kompetensi/kemampuan petugas

3,94

Sangat Baik

7

Perilaku petugas pelayanan

3,94

Sangat Baik

8

Kualitas sarana dan prasarana

3,84

Sangat Baik

9

Penanganan pengaduan pengguna layanan

3,97

Sangat Baik

Rata-rata tertimbang

3,8

Sangat Baik

Hasil Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) pada Pengadilan Agama BANJARBARU Pekan Survei Periode 22 April 2024 - 3 Mei 2024 pada 32 Responden menunjukkan kategori SANGAT BAIK, yaitu dengan nilai rata-rata tertimbang SKM 3,8

 LAPORAN SKM PEKAN SURVEI 2024


                                                    w3c html 5 w3c wai AAA