Arsip Berita

Sukses Gelar Turnamen Tennis KPTA Cup, Tuan Rumah Pengadilan Agama Banjarbaru Banjir Pujian

Banjarbaru – (25/09/2021) Jelang sore hari, para atlit maupun para pendukung tim tennis masing-masing satuan kerja berkumpul untuk mengikuti closing ceremony turnamen tennis Ketua Pengadilan Tinggi Agama (KPTA) Cup yang ke XVI. Acara yang digelar selama tiga hari (23-25/09/2021) berlangsung seru, meriah, dan penuh rasa sportivitas.

Sebagaimana diketahui sebelumnya hari Kamis (23/09/2021) mengambil tempat di lapangan tennis Idaman kota Banjarbaru, opening ceremony KPTA Cup ke XVI dilaksanakan dan diikuti oleh seluruh peserta/kontingen yang berasal dari 13 satuan kerja Pengadilan Agama yang berada dibawah wilayah hukum PTA Banjarmasin, yaitu PA Banjarmasin, PA Marabahan, PA Banjarbaru, PA Pelaihari, PA Batulicin, PA Kotabaru, PA Rantau, PA Kandangan, PA Barabai, PA Amuntai, PA Tanjung dan PTA Banjarmasin. Turnamen dua tahuan yang sempat tertunda pelaksanaannya dikarenakan pandemi Covid-19 akhirnya terselenggarakan setelah PA Banjarbaru memberanikan diri maju sebagai tuan rumah dan siap menggelar turnamen tennis bergengsi ini.

Dibuka langsung oleh Wakil Walikota Banjarbaru, Wartono, SE yang dalam sambutannya beliau sangat mengapresiasi keberanian PA Banjarbaru yang bersedia menjadi tuan rumah dalam menggelar turnamen tennis ini, sebagaimana diketahui bahwa selama pandemi Covid-19 yang berlangsung kurang lebih dua tahun ini belum pernah dilaksanakan satu pun event olahraga berskala daerah, diakhir sambutannya beliau tetap berpesan agar penerapan protokol kesehatan selalu dijalankan. Di kesempatan lain Ketua Pelaksana Kegiatan Mohammad Febry Rahadian, SH (Hakim PA Banjarbaru) dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta/kontingen, beliau berharap semoga dengan terlaksananya turnamen tennis ini akan terjalin silahturahim antar warga peradilan agama, karena bukan kemenangan yang dicari tapi keakraban serta kekeluargaanlah yang merupakan kemenangan sejati.


Tiga hari keseruan turnamen berlangsung, pada akhirnya melahirkan juara-juara baru, yaitu Juara I PTA Banjarmasin, Juara II PA Amuntai, Juara III PA Rantau, dan pada tahun ini juga menghasil juara baru dalam kategori kelompok pemain putri. Dalam closing ceremony, Ketua PTA Banjarmasin, Drs. H. Helmy Thohir, MH, mengucapkan terimakasih kepada seluruh perserta dan apresiasi setinggi-tingginya kepada PA Banjarbaru yang telah sangat sukses dalam menyelenggarakan turnamen tennis yang sempat tertunda ini, “Alhamdulliah turnamen berjalan dengan lancar dan penuh kehangatan antar seluruh peserta, hal ini tidak terlepas dari kemampuan, kesigapan panitia pelaksana yaitu PA Banjarbaru dalam menggelar acara ini. Terimakasih dan applause buat PA Banjarbaru” ujar Drs. H. Helmy Thohir, MH menutup sambutannya.

Acara ditutup dengan penyerahan piala begilir KPTA Cup dan defile para peserta/kontingen. Seluruh peserta/kontingen tampak semringah dan melambaikan tangan kepada para tamu undangan dan pimpinan masing-masing satuan kerja. Nurul Husna, salah satu kontingen dari PA Rantau menyampaikan kepada redaksi bahwa pelaksanaan turnamen tennis kali sangat sukses, dimana seluruh pertandingan berjalan dengan tertib, segala fasititas dan kebutuhan para kontingen daerah sangat diperhatikan oleh panitia pelaksana dan tentunya kegiatan berjalan dengan protokol kesehatan yang ketat, terimakasih PA Banjarbaru, bravo PA Banjarbaru.

X Baner Role Model Pimpinan 60x160 X Baner Agen Perubahan 60x160

 

 layanan antrian via wa

 

 


 


                                                    w3c html 5 w3c wai AAA