Selamat Datang di Website Pengadilan Agama Banjarbaru

Banjarbaru – Rabu (27/05/2020) Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah, dimana moment tersebut merupakan hari kemenangan bagi setiap muslim. Hari kemenangan yang diliputi rasa gembira itulah yang mendorong pihak Bank Syariah Mandiri Cabang Banjarbaru untuk berkunjung sekaligus bersilaturahmi ke kantor Pengadilan Agama (PA) Banjarbaru yang terletak dijalan Trikora Kota Banjarbaru.

bsm1

(Silaturahmi antara Pihak Bank Syariah Mandiri dengan PA Banjarbaru)

Mengutus dua orang perwakilannya yaitu Muhammad Sofyan dan Elie Yolanda Ekasanti yang merupakan marketing senior dari Bank Syariah Mandiri Cabang Banjarbaru, datang mengunjungi kantor PA Banjarbaru pada pagi hari Rabu (27/05/2020). Kedatangan kedua tamu tersebut disambut dengan ramah oleh Ketua PA Banjarbaru, Husnawati, S.Ag yang pada saat itu di dampingi oleh Panitera, Hj. Rahmatul Janah, S.Ag dan Sekretaris, Fauzan Rahman, S.Sos, SH.

bsm2

(Silaturahmi antara Pihak Bank Syariah Mandiri dengan PA Banjarbaru)

Kunjungi ini tidak lain selain bertujuan untuk bersilaturahmi pada hari raya Idul Fitri, juga sebagai bukti bahwa antara Bank Syariah Mandiri dan PA Banjarbaru telah memiliki hubungan yang terus terjalin dengan baik selama ini. Sebagaimana diketahui sejak tahun 2018 antara kedua belah pihak telah menjalin kerjasama khususnya mengenai beberapa produk dari Bank Syariah Mandiri yang digunakan oleh para aparatur PA Banjarbaru sebagai nasabahnya.

 

Konsol Debug Joomla!

Sesi

Informasi Profil

Penggunaan Memori

Queri Database