415 APARATUR PA BANJARBARU IKUTI HALALBIHALAL SECARA VIRTUAL DENGAN KETUA PTA BANJARMASIN.HTML

Arsip Berita

Hakim dan Aparatur PA Banjarbaru ikuti Halalbihalal Secara Virtual dengan Ketua PTA Banjarmasin

Banjarbaru – Selasa (26/05/2020) Memasuki hari ketiga di bulan Syawal 1441 Hijriah, Ketua Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Banjarmasin, Drs. H. Sarif Usman, SH, MH, menggelar kegiatan Halalbihalal bersama seluruh aparatur Pengadilan Agama (PA) se-Kalimantan Selatan, tak terkecuali PA Banjarbaru.

halalvirtual2

(Halalbihalal secara virtual antara Ketua PTA Banjarmasin dan Para Aparatur PA Banjarbaru)

Kegiatan Halalbihalal digelar secara virtual melalui aplikasi zoom, dimana komunikasi secara virtual telah menjadi “the new normal” ditengah meluasnya pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) yang sedikit banyaknya telah merubah tatanan kehidupan. Acara yang dimulai pada pukul 10.30 Wita diikuti oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama se-Kalimantan Selatan, dimana untuk PA Banjarbaru tampak hadir jajaran pimpinan yaitu, Ketua (Husnawati, S.Ag, M.Sy), Wakil Ketua (H, Muhammad Nuruddin, Lc, M.Si), Panitera (Hj, Rahmatul Janah, S.Ag), Sekretaris (Fauzan Rahman, S.Sos, SH), para hakim, para pejabat fungsional dan struktural serta para staff dan honorer PA Banjarbaru. 

halalvirtual1

(Komunikasi secara virtual telah menjadi "The New Normal" disaat sekarang)

Dalam sambutannya, Ketua PTA Banjarmasin, Drs. H. Sarif Usman, SH, MH mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah, mohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh keluarga besar PA Agama se-Kalimantan Selatan. Beliau menuturkan diselenggarakannya halalbihalal ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar aparat Pengadilan Agama ditengah adanya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) oleh Pemerintah Daerah masing-masing Kota/Kabupaten. Selain itu beliau juga berpesan agar para hakim dan aparatur Pengadilan Agama dapat terus istiqomah menjalankan ibadah yang telah dijalankan pada bulan Ramadhan sebelumnya. Semoga Ramadhan kali ini menjadikan kita insan yang lebih bertaqwa dan beriman.

 


                                                    w3c html 5 w3c wai AAA