Time zone is: Asia/Jakarta
389 KETUA PA BANJARBARU LANTIK EMPAT PEJABAT BARU DI KEPANITERAAN.HTML

Arsip Berita

Ketua PA Banjarbaru Lantik Empat Pejabat Baru di Kepaniteraan

Banjarbaru - Sesuai dengan Surat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama pada bulan Februari lalu, Rabu (11/08/2020) Pengadilan Agama (PA) Banjarbaru melaksanakan upacara pelantikan kepada 4 (empat) orang pejabat baru dilingkungan Kepaniteraan PA Banjarbaru.

pelantikan1
Acara pelantikan diselenggarakan di ruang sidang utama PA Banjarbaru dan dilaksanakan pada pukul 14.00 Wita. Acara pelantikan dan pembacaan sumpah langsung dipimpin oleh Ketua PA Banjarbaru Husnawati, S.Ag., M.Sy dan dihadiri oleh seluruh Hakim, pejabat Fungsional dan Struktural, para pegawai dan honorer PA Banjarbaru serta beberapa tamu undangan.

pelantikan2


Adapun 4 (empat) orang pejabat yang dilantik sebenarnya bukan wajah baru lagi dilingkungan satuan kerja PA Banjarbaru, yaitu Hj. Anidah, S.Ag dilantik menjadi Panitera Muda Permohonan (sebelumnya Panitera Muda Permohonan PA Banjarbaru), Agustian Raihani, S.H.I dilantik menjadi Panitera Muda Gugatan (sebelumnya Panitera Pengganti PA Banjarbaru) Hj. Norhijaziah dilantik menjadi Panitera Pengganti (sebelumnya Panitera Muda Permohonan PA Banjarbaru) dan Syahriani, SH dilantik menjadi Jurusita (sebelumnya Jurusita Pengganti PA Batulicin).

pelantikan3


Setelah dilaksanakannya prosesi pengambilan sumpah dan penandatangan dokumen pelantikan, Husnawati, S.Ag., M.Sy memberikan ucapan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik, serta ucapan selamat bergabung dan bertugas di PA Banjarbaru bagi Syahriani, SH yang berasal dari PA Batulicin. Beliau berharap pejabat yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas dengan baik, jujur, tanggap, dan bertanggungjawab sesuai dengan sumpah yang telah dilaksanakan, dikarenakan tantangan kedepannya tentunya akan lebih berat, setelah pada tahun lalu PA Banjarbaru mencatatkan beberapa capaian dan prestasi yang harus dipertahankan pada tahun 2020 ini. (rizqon)


                                                    w3c html 5 w3c wai AAA