Time zone is: Asia/Jakarta
383 UNSUR PIMPINAN PA BANJARBARU HADIRI RAPAT KERJA DAERAH DI PTA BANJARMASIN.HTML

Arsip Berita

Unsur Pimpinan PA Banjarbaru Hadiri Rapat Kerja Daerah di PTA Banjarmasin

Banjarbaru – Kamis (13/02/2020) Unsur pimpinan Pengadilan Agama (PA) Banjarbaru datang dan menghadiri acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Pengadilan Agama Kalimantan Selatan. Rakerda yang dilangsungkan diaula Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Banjarmasin berlangsung selama satu hari dan diikuti oleh para unsur pimpinan masing-masing Pengadilan Agama.

rakerda201

Adapun untuk PA Banjarbaru, Rakerda tersebut dihadiri oleh Husnawati, S.Ag., M.Sy (Ketua PA Banjarbaru), H. Muhammad Nuruddin, LC, M.Si (Wakil Ketua PA Banjarbaru), Hj. Rahmatul Janah (Panitera PA Banjarbaru) dan H. M. Faisal Riza, SH. MH. (Sekretaris PA Banjarbaru). Rakerda yang juga dihadiri oleh Sekretaris Ditjen Badan Peradilan Agama, Drs. Arief Hidayat, SH, MM., berkesempatan untuk menyampaikan Program Prioritas Ditjen Badilag Tahun 2020, dimana hal yang sangat ditekankan yaitu modernisasi peradilan di Indonesia, dengan meluncurkan inovasi-inovasi yang mempermudah para pencari keadilan dan dapat meningkatkan kinerja para aparatur peradilan agama.

rakerda202

Pada Rakeda tersebut juga dilaksanakan teleconference dengan Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama (Dirjen Badilag) Dr. Drs. Aco Nur, SH, MH. Dimana dalam teleconference tersebut, Dirjen Badilag berkesempatan me-launching inovasi terbaru dari PTA Banjarmasin yang bernama A-ZIAP (Aplikasi Zona Integritas dan Akreditasi Pengadilan). Pada aplikasi ini akan membantu para aparatur Pengadilan Agama dalam penyusunan kelengkapan dokumen Zona Integritas dan dokumen Akreditasi Pengadilan.


PA Banjarbaru Raih Penghargaan Untuk Pengisian SIKEP

rakerda203

Sebelum acara Rakerda dilaksanakan, Kamis (13/02/2020) terlebih dahulu dilaksanakan acara penyerahan piagam penghargaan bagi Pengadilan Agama yang dinilai berprestasi berdasarkan beberapa kategori tertentu. Pada acara tersebut PA Banjarbaru berhasil meraih satu kategori penghargaan, yaitu kategori Pengisian Sistem Informasi Kepegawaian (SIKEP) dan ABS dengan nilai 100%. Pada kategori tersebut PA Banjarbaru meraih Juara Pertama, diikuti PA Amuntai sebagai juara kedua, dan PA Pelaihari sebagai juara ketiga. (rzqn)

 


                                                    w3c html 5 w3c wai AAA