375 TIGA ORANG TENAGA KONTRAK PENGADILAN AGAMA BANJARBARU RAIH PIAGAM PENGHARGAAN.HTML

Arsip Berita

Tiga Orang Tenaga Kontrak Pengadilan Agama Banjarbaru Raih Piagam Penghargaan

Banjarbaru - Dalam rangka memotivasi kinerja para aparatur dilingkungan Pengadilan Agama (PA) Banjarbaru, khususnya Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) atau Tenaga Kontrak, Senin (06/01/2020) Ketua PA Banjarbaru, Husnawati, S.Ag.,M.Sy. menyerahkan penghargaan kepada tiga orang PPNPN/Tenaga Kontrak yang dianggap telah menunjukan nilai integritas, dedikasi, kedisiplinan dan kerja keras sepanjang tahun 2019 demi kemajuan PA Banjarbaru.

peng1

Bertepatan dengan apel senin pagi, prosesi penyerahkan penghargaan diserahkan langsung oleh Ketua PA Banjarbaru, Husnawati, S.Ag.,M.Sy didampingi oleh Wakil Ketua PA Banjarbaru, H. Muhammad Nuruddin, Lc, M.Si, kepada tenaga kontrak yang telah dipilih berdasarkan hasil monitoring dan evaluasi sepanjang tahun 2019.

peng3

Adapun ketiga tenaga kontrak yang mendapatkan penghargaan ialah Muhammad Anshary, S.Kom (terbaik pertama), Muhammad Alfian Juniansyah, A.Md (terbaik kedua) dan M. Haderiansyah (terbaik ketiga). Dimana ketiga PPNPN/tenaga kontrak tersebut sepanjang tahun 2019 telah menunjukan komitmen dan didekasi yang kuat demi kemajuan PA Banjarbaru.

            peng4        peng2

Diakhir acara penyerahan penghargaan, Wakil Ketua PA Banjarbaru, H. Muhammad Nuruddin, Lc, M.Si yang juga selaku pembina tenaga kontrak pada PA Banjarbaru menyampaikan ucapan selamat kepada tenaga kontrak yang telah menerima piagam penghargaan dan mengharapkan kepada tenaga kontrak yang belum memperoleh penghargaan agar jangan merasa kecil hati karena belum mendapat piagam penghargaan. “Bukan berarti tenaga kontrak yang tidak mendapat penghargaan tidak dihargai, mengingkat sesungguhnya kontribusi seluruh tenaga kontrak di PA Banjarbaru cukup besar. Semoga kedepannya tenaga kontrak yang belum mendapat penghargaan dapat terus meningkatkan kinerjanya dan menjadikan tenaga kontrak yang telah mendapat penghargaan sebagai teladan dalam bekerja”. (rzqn)


                                                    w3c html 5 w3c wai AAA