373 BANK RAKYAT INDONESIA BRI APRESIASI CAPAIAN PENGADILAN AGAMA BANJARBARU DALAM MERAIH PREDIKAT WILAYAH BEBAS KORUPSI WBK.HTML

Arsip Berita

Bank Rakyat Indonesia (BRI) Apresiasi Capaian Pengadilan Agama Banjarbaru Dalam Meraih Predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK)

Banjarbaru – Selasa (17/12/2019) PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) atau yang lebih akrab disebut Bank BRI memberikan apresiasi kepada Pengadilan Agama (PA) Banjarbaru atas capainya meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB).

ucapanbri3

(Apresiasi Bank BRI melalui karangan bunga kepada PA Banjarbaru)

Sebagaimana diketahui PA Banjarbaru dinyatakan lulus dan berhasil dalam seleksi penilaian ketat oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi pada tanggal (10/12/2019) di Jakarta. Dimana PA Banjarbaru sebagai salah satu dari 62 Pengadilan yang berhasil meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi dari 177 satuan kerja Mahkamah Agung yang mengikuti penilaian Zona Integritas tersebut.

ucapanbri2

(Ketua PA Banjarbaru, didampingi oleh dua orang Agen Perubahan PA Banjarbaru)

Atas capaian tersebutlah pimpinan BRI Kantor Cabang Martapura, Puji Widayati Nuryani memberikan apresiasi dan ucapan selamat kepada seluruh aparatur PA Banjarbaru. Dimana tentunya beliau berharap hasil yang telah dicapai dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan oleh aparatur PA Banjarbaru.

ucapanbri1

(Foto bersama seluruh aparatur PA Banjarbaru dengan piagam penghargaan WBK)

Dikesempatan lain, pelopor penerapan Zona Integritas di PA Banjarbaru yang juga merupakan Ketua PA Banjarbaru, Husnawati, S.Ag., M.Sy. menyampaikan rasa terimakasih dan penghormatan atas perhatian dan apresiasi yang telah diberikan oleh pimpinan BRI Kantor Cabang Martapura tersebut. Husnawati, S.Ag., M.Sy mengungkapkan bahwa kerjasama antara PA Banjarbaru dan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Cabang Martapura telah dilakukan sejak dulu dan sampai sekarang terus berkelanjutan dan harmonis. “Semoga sinergi yang telah terjalin antara kedua belah pihak dapat berjalan terus dan makin berkembang diaspek lainnya” ujarnya sambil menutup wawancara kepada redaksi. “Making Change, Making Histrory”. Pengadilan Agama Banjarbaru… Bisa! (rizqon)


                                                    w3c html 5 w3c wai AAA