370 DAPATKAN PREDIKAT WILAYAH BEBAS KORUPSI WBK , PENGADILAN AGAMA BANJARBARU ADAKAN SYUKURAN.HTML

Arsip Berita

Dapatkan Predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK), Pengadilan Agama Banjarbaru Adakan Syukuran

Banjarbaru – Kamis (12/12/2019) Pasca pemberian penghargaan predikat Zona Integritas (ZI) untuk Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) di Jakarta pada hari Selasa 10 Desember 2019, dan setelah kedatangan Ketua Pengadilan Agama (PA) Banjarbaru, Husnawati, S,Ag, M.Sy dan Wakil Ketua PA Banjarbaru, H. M. Nuruddin, Lc, MSI yang menghadiri acara tersebut, PA Banjarbaru mengadakan syukuran yang dilaksanakan di ruang sidang utama PA Banjarbaru.

       
Acara syukuran yang digelar pada rabu siang (12/12) tersebut juga dihadiri oleh beberapa tamu undangan dari Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Banjarmasin, PA Banjarmasin, PA Martapura, Pengadilan Negeri Banjarbaru, Pengadilan Militer I-06 Banjarmasin, Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Banjarbaru, dan tentunya seluruh pegawai PA Banjarbaru yang diliputi rasa suka cita setelah keberhasilan mendapatkan predikat WBK ini.

         

Dikesempatannya kepada redaksi Ketua PA Banjarbaru Husnawati, S,Ag, M.Sy, menyampaikan rasa syukurnya bawha satuan kerja yang ia pimpin dapat meraih apresiasi dan penghargaan dari Kemenpan RB dimana penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Tjahyo Kumolo, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi dan disaksikan langsung oleh Ma’ruf Amin, Wakil Presdien Republik Indonesia.


Beliau juga menambahkan bahwa raihan prestasi ini bukanlah sesuatu hal yang mudah, tapi dibutuhkan satu gerakan perubahan dan komitmen yang kuat di pada aparatur PA Banjarbaru. Kedepannya beliau berharap agar aparatur PA Banjarbaru lebih semangat dan giat lagi dalam meningkatkan kinerja dan pelayanan bagi masyarakat.“Dengan ini ada tiga poin yang kita jaga. pertama kita harus bekerja sesuai dengan tupoksi kita dengan profesional, kedua kita harus melayani dengan hati tulus ikhlas, ketiga saya sebagai pimpinan dan pelopor harus memberikan teladan kepada seluruh aparatur PA Banjarbaru, karena kelak kedepannya PA Banjarbaru diharapkan dapat juga meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani” ujarnya dengan penuh semangat kepada redaksi. (rizqon)


                                                    w3c html 5 w3c wai AAA