364 KUNJUNGI PA BANJARBARU, KOMISI YUDISIAL LAKUKAN SURVEY DAMPAK KEBERHASILAN PENINGKATAN KAPASITAS HAKIM.HTML

Arsip Berita

Kunjungi PA Banjarbaru, Komisi Yudisial Lakukan Survey Dampak Keberhasilan Peningkatan Kapasitas Hakim

Banjarbaru – Kamis (28/11/2019) Dalam rangka melaksanakan arah kebijakan Renstra Komisi Yudisial tahun 2015-2019 khususnya pada bidang Pencegahan dan Peningkatan Kapasitas Hakim, maka Komisi Yudisial melaksanakan survey dampak keberhasilan penyelenggaraan workshop Pemantapan Kode Etik dan Pedoman Perilaku Hakim (KEPPH) pada Pengadilan Agama (PA) Banjarbaru. 

ky1

(Tim Survey Komisi Yudisial diterima diruang kerja Ketua PA Banjarbaru, Husnawati, S.Ag, M.Sy)

Sebagai informasi, sebelumnya 2 (dua) orang hakim PA Banjarbaru, yaitu H. Khoirul Huda, S.Ag., SH, MH. dan Hamdani S.E.I, M.H. telah mengikuti workshop Pemantapan Kode Etik dan Pedoman Perilaku Hakim (KEPPH) Angkatan XVII yang dilaksanakan di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur pada tanggal 24 Juni 2019 sampai dengan 29 Juni 2019.

ky2

 (Tim Survey Komisi Yudisial sedang melakukan wawancara kepada Hakim yang telah mengikuti Workshop KEPPH)

 

ky3 (Foto bersama para Hakim PA Banjarbaru dengan Tim Survey Komisi Yudisial)

Survey yang dilakukan oleh Tim Survey Komisi Yudisial ini juga bermitrakan Fakultas Psikologi Universitas Indonesia sebagai salah satu multi stake-holder yang dilibatkan. Adapun agenda akhir dari Tim Survey Komisi Yudisial inilah ialah membuat laporan hasil pengukuran pasca-pelatihan pemaknaan KEPPH dan skor peningkatan kapasitas hakim yang menunjukan kinerja hasil dari pelaksanaan workshop tersebut. (rizqon)


                                                    w3c html 5 w3c wai AAA