SELAMAT DATANG DI WEBSITE PENGADILAN AGAMA BANJARBARU

321 PENUH HARU DALAM ACARA PERPISAHAN DAN PENGANTAR ALIH TUGAS WAKIL KETUA DAN HAKIM PA BANJARBARU.HTML

Arsip Berita

Penuh Haru Dalam Acara Perpisahan dan Pengantar Alih Tugas Wakil Ketua dan Hakim PA Banjarbaru

Pada hari Kamis, 16 Mei 2019 bertempat di Aula Pengadilan Agama Banjarbaru, dalam suasana khidmat dan haru, keluarga besar Pengadilan Agama Banjarbaru mengadakan acara perpisahan dan pengantar alih tugas untuk Wakil Ketua Pengadilan Agama Banjarbaru, ibu Nurul Maulidah, S.Ag., M.H. yang mendapat promosi menjadi Ketua Pengadilan Agama Tasikmalaya kelas II dan Hakim Pengadilan Agama Banjarbaru, Bapak Muhlis, S.H.I., M.H. yang juga mendapat promosi menjadi Wakil Ketua Pengadilan Agama Bengkayang Kelas II.

dalam sambutannya ibu Nurul Maulidah, S.Ag., M.H. menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa haru beliau karena acara yang dilaksanakan terasa begitu meriah dan akrab, dengan dekorasi ruangan yang khusus dibuat untuk acara perpisahan beliau. Sambil sesekali mengusap air mata, wanita hebat yang baru menyelesaikan pendidikan S3 nya ini mengutarakan keterkejutannya akan kepindahan beliau yang terasa begitu cepat, karena baru bertugas selama kurang lebih 6 bulan. Meskipun dalam waktu yang relatif singkat, namun beliau merasa sudah begitu dekat dengan keluarga di Pengadilan Agama Banjarbaru, beliau merasa sangat diterima dan dibantu terutama selama Pengadilan Agama Banjarbaru sama-sama berjuang dalam penilaian Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) dan Zona Integritas (ZI).

Sambutan kemudian dilanjutkan oleh Bapak Muhlis, S.H.I., M.H. yang saat itu didampingi oleh keluarga. Beliau menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga untuk pimpinan dan pegawai di Pengadilan Agama Banjarbaru yang selama ini sudah menjadi keluarga bagi beliau. Sosok hakim yang terkenal sangat santun dan ramah ini sudah bertugas di Pengadilan Agama Banjarbaru selama kurang lebih 4 tahun. Sambutan beliau kemudian ditutup dengan sebuah pantun dan diiringi tepuk tangan meriah dari seluruh undangan.

Sambutan terakhir disampaikan oleh Ketua Pengadilan Agama Banjarbaru, beliau menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada wakil ketua dan hakim yang akan segera pindah. Dengan sambil mengusap air mata beliau menyampaikan harapannya semoga kita tetap dapat bekerja keras dalam mempertahankan prestasi yang sudah diraih dan berusaha meraih prestasi lainnya meskipun sekarang kita akan segera kehilangan salah satu tonggak kekuatan di Pengadilan Agama Banjarbaru yaitu ibu Nurul Maulidah, S.Ag., M.H. dan Bapak Muhlis, S.H.I., M.H.  

Acara kemudian ditutup dengan penyerahan kenang-kenangan dan berfoto bersama, dengan doa dan harapan yang mengiringi kepindahan beliau berdua,   semoga Pengadilan Agama Banjarbaru selalu menjadi kenangan manis bagi beliau berdua.