Please ensure Javascript is enabled for purposes of website accessibility

Arsip Berita

Kembali, Bidang Kepaniteraan PA Banjarbaru Ditinggal 3 Kader Terbaiknya

Banjarbaru – Senin (19/10/2020) Sesuai dengan pengumuman hasil rapat promosi-mutasi yang diumumkan oleh Mahkamah Agung dan Dirjen Badan Peradilan Agama pada bulan September 2020 lalu, tanpa diduga 3 (tiga) orang pegawai pada Pengadilan Agama (PA) Banjarbaru termasuk kedalam daftar nama pegawai yang dimutasi dan mendapat promosi jabatan, yaitu Hj. Rahmatul Janah, S.Ag, Dra. Jamilah, dan Mulyadi Noor. 

alihtugas2
Kedepannya ketiga pegawai yang bertugas pada bidang kepaniteraan tersebut tidak akan bertugas lagi di PA Banjarbaru, yaitu Hj. Rahmatul Janah, S.Ag. mendapat promosi sebagai Panitera di PA Pelaihari Kelas IB, Dra. Jamilah mendapat promosi sebagai Panitera Pengganti di PA Martapura Kelas IB, sedangkan Mulyadi Noor akan bertugas sebagai Jurusita di PA Rantau Kelas II.

alihtugas3


Mengambil tempat diaula PA Banjarbaru, acara diawali dengan ucapan perpisahan yang disampaikan oleh Hj. Rahmatul Janah, S.Ag dan Dra. Jamilah, minus Mulyadi Noor yang berhalangan hadir pada acara pengantar alih tugas ini. Secara bergantian, Hj. Rahmatul Janah, S.Ag dan Dra. Jamilah menyampaikan ucapan permohonan maaf apabila selama bekerja di PA Banjarbaru telah khilaf kata dan perbuatan.

alihtugas1

Pada kesempatan berikutnya mewakili seluruh aparatur PA Banjarbaru, H. Ahmad Fauzan, SHI, MM, selaku pihak yang ditinggalkan, dalam ucapan pengantar alih tugasnya menyampaikan bahwa seluruh aparatur PA Banjarbaru mengucapkan terimakasih atas sumbangsih yang telah dilakukan oleh ketiga pegawai tersebut demi kemajuan PA Banjarbaru. Tak lupa beliau juga menghaturkan permohonan maaf setulusnya kepada ketiga pegawai yang dimutasi baik dalam hubungan kerja maupun dalam canda pada waktu luang.

alihtugas4

Dipenghujung acara Ketua PA Banjarbaru, H. Muhammad Nuruddin, Lc, M.Si, menyampaikan pesan bahwa dengan mutasinya ketiga pegawai tersebut tentunya akan sangat mengurangi kemampuan Sumber Daya Manusia pada PA Banjarbaru, dimana ketiga pegawai tersebut telah memberikan kontribusi besar bagi kemajuan PA Banjarbaru, terlebih Hj. Rahmatul Janah, S.Ag sebagai pimpinan di Kepaniteraan telah sukses mengantarkan PA Banjarbaru meraih penghargaan sebagai satuan kerja dengan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi pada tahun 2019, serta berhasil membawa PA Banjarbaru mendapat nilai akreditasi A Excellent pada tahun 2018 kemudian berhasil surveillance tahap pertama pada tahun 2019 lalu. Beliau mendoakan semoga ketiga pegawai yang dimutasi akan selalu dimudahkan segala urusan dan sukses di satuan kerja yang baru. Acara ditutup dengan penyerahan beberapa kenang-kenangan dari pegawai yang ditinggalkan kepada pegawai yang dimutasi.

 

 


                                                    w3c html 5 w3c wai AAA